Cewek jepang dan cewek korea

Posted by PW access Sabtu, 25 Agustus 2012 0 komentar
Bila membahas cewek pasti para cowok/pria sangat antusias dan penasaran. Hal itu sudah jamak dan lumrah karena daya tarik luar biasa yang ditimbulkan antara 2 makluk berlawanan jenis cenderung saling menyihir dan mempesona diantara satu dengan yang lainnya. Apalagi bila membahas cewek-cewek yang punya kulit yang mulus dari lahirnya pastilah anda sebagai cowok dibuat kelepek-kelepek...he...he....

Kepribadian rata-rata cewek jepang?

Wanita Jepang cenderung memiliki struktur wajah oval bermata besar dan hidung yang lebih jelas. Wanita Jepang sering memakai make up tebal untuk memberikan kesan warna kulit putih pucat.

Wanita jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan santun, ramah , Ekspresif : maksudnya wajah atau bahasa tubuhnya sangat mencolok bila melihat film yang lucu, atau senang maka sifat ekspesifnya sangat menonjol didalam mengungkapkan sesuatu sehingga merupakan teman yang asyik diajak mengobrol, punya tata krama baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain, menghargai Usaha / Proses, prosedural, Well Organized, tekun, dan teliti.

Mereka juga sangat ramah dng siapa pun, mereka tidak segan menyapa kamu jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kamu sebelumnya (pria & wanita).

Wanita jepang disebut cantik umumnya jika memiliki kulit putih bersih serta sehat, tidak ada noda di wajah, dan berambut lurus, tak ayal wanita jepang gemar mengkonsumsi kolagen untuk mempertahankan kecantikan kulit mereka. intinya cewek jepang lebih cenderung mempertahankan kencantikan mereka dengan hal2 yang alami.

Untuk urusan Cinta atau roman mereka tidak terlalu macam-macm seperti cewek korea, untuk hubungan asmara mereka cenderung tidak menuntut tinggi, tetapi bila untuk dijadikan istri, mereka hanya mau dengan calon suami yg sudah mapan dan bisa diandalkan sehingga rata2 atau mayoritasnya mereka berhenti kerja dan memfokuskan pekerjaannya sebagai Ibu Rumah Tangga untuk mengurus suami dan anak karena suaminya sudah mapan dan bercukupan.
Inilah beberapa wajah cewek jepang, silahkan dipandangi sepuasnya he...he...biar puas.

Maki Horikata
Kyoto Fukada
Mao Inoue
Mayuko Iwasa
Erika Toda
Gadis jepang yang memakai kimono

 Kepribadian rata-rata cewek korea
Cewek korea pada umumnya mempunyai otak yang cerdas, feminim, manis dan seksi, mandiri hanya punya beberapa sifat yang tidak perlu kita tiru yaitu mereka galak, kasar, memilih-milih teman, mereka tidak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang-orang korea sendiri. dan yang paling menjengkelkan, cewek korea ternyata terkenal rasis dan membeda-bedakan ras terhadap orang diluar orang-orang korea, mungkin dipengaruhi kebudayaan korea sendiri sehingga muncul sifat-sifat tersebut atau mungkin merasa diri termasuk ras yang unggul dibanding ras-ras lain didunia, seperti Aldolft Hitler mearasa diri ras dia dan bangsanya ras paling super, padahal didalam Al Qur'an dan kitab-kitab suci yang lain ras paling baik bila mau beriman pada Allah Tuhan seru sekalian alam tanpa memandang jenis ras bersangkutan, karena berarti kita telah mengangkat diri kita dari sejelek-jeleknya makhluk menjadi sebaik-baiknya makhluk Tuhan..

Wanita korea sangat matrealistis dan jetset, menyukai yang berbau mewah dan terlalu berlebihan dalam memaintenance kecantikannya sehingga banyak artis-artis wanita dan cewek-cewk korea banyak yang melakukan oprasi plastik, dan umumnya cewek korea selalu dandan menggunakan make up ketika keluar rumah maupun bersekolah (pesolek). 

Hanbox Pakaian Tradisional Korean

Taeyeon

Song Hye Kyo
Koo Hye Sun


Yoon Eun Hye
Hajiwon

Biasanya wanita korea ketika makan mereka makan dengan mulut terbuka dan mengeluarkan suara, ini tentu saja sangat tidak sopan dan kasar dimata orang jepang dan dimata kita dan taukah kamu kebanyakan masyarakat korea selatan membenci jepang (anti-japanesee sentiment) mungkin karena Jepang pernah menjajah korea.

Semua ada kelebihan dan kekurangannya tinggal selera anda masing-masing silahkan pilha cewek jepang atau cewek korea atau cewek bule yang tinggi dan pirang...he...he...

Read more: http://cintapriawanita.blogspot.com/2012/01/cewek-jepang-dan-cewek-korea.html#ixzz24ZR3GpbH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cewek jepang dan cewek korea
Ditulis oleh PW access
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://pwaccess.blogspot.com/2012/08/cewek-jepang-dan-cewek-korea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of my access.